Jumat, 06 Juli 2012

Jadi orang yang baik itu menyenangkan ^_^

Hai guys,,, Sebelum gw memperkenalkan siapa gw yang sebenarnya jangan lupa yach selalu ikut perkembangan di blog gue .... banyak cerita dari kehidupan gw yaa bisa juga di bilang pengalaman hidup....gitu hehehe,,,,
dengan bgitu kita juga bisa saling berbagi pengalaman yaa zaman skrg di bilang "curcol" ,,, wlwpn kita atau gw sering di bilang" Kepo" hahahahah....  itu jg penting untuk belajar dari pengalamn orang lain biar gak ketinggalan zaman gitooo... hahahahah
skrng waktunya gw kenalin sapa diri gue sebenarnya,,,
nama lengkap gue Novia Bellinda ,, Nama kecil gue Novi,, tp temen2 gue di kampus biasanya manggil gue Novia ... ada juga salah satu sahabat gue yang manggil gue Nobel hahaha . pasti kalian binggungkan.... ya suka2 kalian lah mau panggil gue apa ,,, yang jelas jangan keluar dari norma agama atau norma hukum hahahah gak nyambung kale,,,
gue lahir d palembang sumatera selatan  yang terkenal dengan "pempek " nya ... yang biasanya orng palembang suka bilang "cuko dak becuko tengah duo" hahah ... yang artinya cuka gak pake cuka tetep seribu lima ratus ... cuka itu adalah saus pelengkap pempek ...  , lanjut ya,,, gue di lahirin taggal 29 november 1991 ... pukul 00.01 heheh wlwpn gue lahirnya mlm tapi gue termasuk cewek yang penakuuuuuttt habis ,, wlwpn kadang2 suka juga dengan filem horor.. hihihihi ...
Sekarang usia gue 21 Tahun , gue adalah salah satu Mahasiswi di Universitas PGRI palembang.. yaa lumayan terkenal lah... hahah.... gue ambil FKIP fisika wlwpn gue gak tertarik  bahkan kemempuan gue cukup lah dalam bidang itu...sekarang tahun 2012 gue sudah semster 7 ... insya allah tahun depan gue kejerrr wisuda .. coz gue udah gak tahan mau pake toga ... dan mamerin kalo gue udah dapet gelar S.pd ... ngayal tingkat tinggi...
OOoh ya pasti kalian penasaran kan gimana kehidupan Pribadi gue ... gue anak pertama dari tiga bersaudara , sikap gue yang konyol , humoris , kadang keras kepala ... suka cengeng juga kalo yang ngadepin persoalan cinta hahahahah....
pacar gue yang lebih pinter dan dia kuliah di salah satu universitas negri di palembang buat gue minder dan gak berani mau bilang klo gue lebih pinter darinya heheh... gue udah pacaran 1 tahun lebih ... bahkan gue udah kenal semua keluarga pacar gue... udah ya sampai disitu aja,, heheheh

OOoh ya... trima kasih udah mau baca profil gue yang supeeeeeeeeeeeeerrr gak penting ini ahahahhh....
semoga apa aja yang ada dalam blog gue bermanfaat bagi kalian semua..
trimis ^^....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar